Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar

Minggu, 25 Januari 2015

On 1/25/2015 10:54:00 PM by KBM FT UNM in    No comments
Bismillah,
sabtu 3 Rabi'ul akhir 1436 hijriah Masjid Mushab bin Umair kembali dimeriahkan dengan salah satu kegiatan, Pembukaan Muktamar LDF Raudhatul Mujaddid XXIII. Kegiatan yang rutin akan dilaksanakan di akhir kepengurusan lembaga dakwah fakultas, generasi berlanjut.
Acara dibuka oleh pembina, ayahanda DR Faisal Amir M.Pd., memberikan semangat bahwa pemuda itu harus terus berkarya, berilmu dan bertakwa, Semoga beliau senantiasa dijaga oleh Allah subhana wata'ala. Nasehat tersebut membakar semangat para pengurus yang semuanay adalah pemuda.

Acara berlanjut menuju ke tempat muktamar di masjid smp it wahdah islamiyah. Pembahasan yang cukup panjang demi memperbaiki barisan dan mengokohkan agar bahtera tak tenggelam, begitulah semangat yang ingin di raih di akhir masa kepengurusan al akh Kahar [ketua LDF Raudhatuk mujaddid 1435-1436]. Membangun militansi perjuangan berbasis dakwah dan tarbiyah menuju kampus yang islami.

di akhir acara, momen yang cukup ditunggu-tunggu, dipilihnya nahkoda baru. Tim formatur yang terdiri dari BP, SC, dan DPO yang diantaranya alumni, ustad, dan pembina setelah berudning dan memutuskan memilih al akh Muh Ridwan [Mahasiswa ang.2012 jurusan pendidikan teknologi pertanian] sebagai ketu Umum yang baru LDF Raudhatul Mujaddid FT UNM.


0 komentar:

Posting Komentar

Afwan, silahkan tinggalkan komentar antum terhadap blog ini.